HEADLINE NEWS


Turnamen Bola Voli Balak Aju Usai, Kodim 1205/Sintang Kandaskan Denpal XII/I Sintang di Partai Final




SINTANG, ARWANANEWS- Tim Bola Voli Kodim 1205/Sintang berhasil menjadi juara usai menumbangkan Tim Bola Voli Denpal XII/I Sintang pada partai final turnamen BalakAju yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 78 tahun 2023.

Turnamen yang berlangsung sejak tanggal 09 November 2023 ini diselenggarakan bersama oleh satuan BalakAju jajaran Korem 121/Abw dan Kodim 1205/Sintang sebagai wadah menjalin silaturahmi dan kebersamaan di antara para anggota.

Sebelum partai final dilaksanakan terlebih dahulu berlangsung perebutan tempat ketiga dan keempat yang mempertemukan Tim Bola Voli Korem 121/Abw dengan Denpom XII/I Sintang yang dimenangkan Korem 121/Abw.

Lettu Inf Ardiansyah Pasi Intel Kodim 1205/Sintang yang hadir dalam penutupan sekaligus menyerahkan piala usai pertandingan tersebut menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan kegiatan turnamen itu, yang menurutnya dapat mempererat silaturahmi antar anggota dan satuan khususnya di jajaran Korem 121/Abw di wilayah Sintang.

" Kita mendukung kegiatan ini untuk diselenggarakan setiap tahun, ini hal yang baik dalam membina keharmonisan dan silaturahmi antar satuan," ungkap Ardiansyah.


( ANDI )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *