HEADLINE NEWS


Upacara Bendera Senin, Pasi Ops Kodim Sintang Sampaikan Penekanan Kepada Anggotanya

 


Sintang – Kodim 1205/Sintang melaksanakan kegiatan rutin Upacara Bendera Senin sebagai sarana mewujudkan nilai-nilai positif patriotisme. Upacara Bendera dilakasanakan di Lapangan Sepak Bola Makodim Sintang, Jalan Ksatria, Kelurahan Tanjung Puri, Kecamatan Sintang, Senin (20/11/23).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Pasi Ops Kodim 1205/Sintang, Lettu Inf Perry Raja Gukguk dengan Komandan Upacara Peltu Charles dan Perwira Upacara Lettu Inf Witono, serta diikuti oleh seluruh Anggota Makodim 1205/Sintang.

Seusai Upacara Bendera, Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim Sintang, Lettu Inf Perry Raja Gukguk menyampaikan bahwa Upacara Pengibaran Bendera yang dilaksanakan hari ini merupakan sarana menanamkan nilai-nilai positif dalam memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit, serta untuk mengenang jasa para Pahlawan dan  menumbuhkan semangat patriotisme bagi seluruh anggota. Upacara ini juga betujuan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota khususnya Pesonel Kodim 1205/Sintang.

“Dalam kesempatan ini juga tak henti-hentinya saya menekankan petunjuk dan perintah yang harus kita pedomani bersama terkait netralitas kita selaku Prajurit TNI menjelang Pemilu ini, mari kita jaga netralitas dan terus berkomitmen untuk menjaga serta mensukseskan gelaran pesta demokrasi kedepan dengan aman, tertib dan lancar, hindari segala betuk pelanggaran dengan mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit dengan baik, serta harapannya bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari", ujar Pasi Ops.

(ANDI ZM/MS) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *