HEADLINE NEWS


PasiIntel Kodim 1205/Sintang Hadiri Kegiatan Padat Karya Tahun 2023 di UPBU Tebelian Sintang

 

Sintang - Perwira Seksi Intelijen (PasiIntel) Kodim 1205/Sintang Lettu Inf Edi Ardianto menghadiri kegiatan Padat Karya Tahun 2023 di UPBU Tebelian Sintang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gerbang Masuk Bandar Udara Kelas II Tebelian Sintang, Sabtu (18/11/2023)

Kepala UPBU Tebelian Sintang, Patah Atabri mengatakan kegiatan padat karya yang dilaksanakan kali ini di tepian jalan masuk Bandar Udara Tebelian, yang terdiri dari pembersihan rumput dijalan masuk bandar udara, serta pembersihan dan perbaikan drainase jalan masuk bandara.

"Kami juga berharap semoga kegiatan yang kita lakukan pada pagi hari ini dapat berjalan lancar dan bisa terlaksana dengan baik," ucap Patah.

Sementara itu Ketua Komisi V DPR RI Lasarus S.sos.M.Si pada sambutannyanya juga menyampaikan bahwa program ini telah banyak berdampak positif bagi masyarakat lokal yang ada di sekitar bandara.

Lasarus juga menegaskan bahwa masyarakat harus mendapatkan manfaat dari keberadaan bandara ini.

Supaya mempunyai ikatan moral agar bisa sama-sama menjaga bandara.

Program Padat Karya kata Lasarus, dinilai penting untuk menopang perekonomian masyarakat yang ada di sekitar bandara.

"Intinya bukan hanya sekadar mendapatkan pekerjaan tapi juga ada ikatan moral antara bandara dan masyarakat sekitar itu paling penting, sehingga keberadaan bandara ini mereka juga merasakan manfaatnya," jelas Lasarus.

Secara terpisah Pasi Intel  Kodim Sintang Lettu Inf Edi Ardianto dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan padat karya yang akan kita lakukan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang berada di sekitar bandara ini, kehadiran masyarakat kali ini akan menciptakan Badara yang bersih dan rapi, sehingga membawa dampak baik bagi masyarakat dan bandar udara Tebelian ini, pungkas Edy Ardianto.


#pendim1205.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *