HEADLINE NEWS


Pasi Intel Kodim Sintang Hadiri Kegiatan Rapat Kordinasi Pengawas Pemilu Partisipatif

 



SINTANG, ARWANANEWS- Perwira Seksi Intelijen (PasiIntel) Kodim 1205/Sintang Lettu Inf Edi Ardianto menghadiri Kegiatan Rapat Kordinasi Pengawas Pemilu Partisipatif yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kabupaten Sintang. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Serantung Waterpark Sintang, Jalan Majapahit, Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Selasa (14/11/2023)

Ketua Bawaslu Kabupaten Sintang Muhamad Romadon menyampaikan dalam rangka mengawal dan mengawasi proses Pemilu kedepan, Bawaslu tidak sanggup jika harus berdiri sendiri, oleh karenanya partisipasi dari semua pihak sangat dibutuhkan.

“ Intinya, Bawaslu tidak akan bisa berdiri sendiri tanpa bantuan atau kerjasama dengan pihak lain terutama para tokoh masyarakat dalam mengawal proses Pemilu 2024 mendatang. Kemudian setelah acara ini kita lakukan acara deklarasi bersama dan penandatanganan," ucap Muhamad Romadon.

Sementara itu Pasi Intel kodim Sintang dalam keterangannya juga menyampaikan bahwa kami pihak TNI khususnya Kodim 1205/Sintang akan terus bersinergi dengan pihak terkait lainya serta masyarakat untuk membantu melakukan pengawasan partisipatif yaitu mencegah terjadinya konflik pada pemilu di tahun 2024 mendatang, sehingga kegiatan pemilu nantinya bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

" Seperti apa yang telah kita deklarasikan, kami menghimbau untuk bersama-sama komponen bangsa di Kabupaten Sintang ini, mari kita ciptakan Kamtibmas tetap kondusif di Kabupaten Sintang, baik menjelang hingga usainya pelaksanaan Pemilu 2024," kata Edy Ardianto.


( SUMBER ZONAMEDIANEWS.COM/MS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *