HEADLINE NEWS


Jalin Silaturahmi, Dandim Sintang Terima Kunjungan HMI Cabang Sintang

 

Sintang - Komandan Kodim 1205/Sintang Letkol Inf Rangga Bayu Widiartha didampingi Pasiter Kapten Inf Didik Heru menerima kunjungan silaturahmi HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Cabang Sintang di Ruang Transit Makodim 1205/Sintang Jalan Ksatria, Tanjung Puri, Kecamatan Sintang, Rabu (22/11/2023).

Komandan Kodim Sintang menyambut baik silaturahmi Ketua umum HMI Cabang Sintang Devi Astarina bersama pengurusnya. Hal ini dilakukan dengan tujuan memperat tali silaturahmi antara Kodim Sintang dan para mahasiswa khususnya HMI yang saat ini hadir, sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik.

Dandim mengatakan, silaturahmi pengurus HMI di Kodim 1205/Sintang bertujuan membangun dan bersinergi bersama TNI AD khususnya Kodim 1205/Sintang selaku satuan Komando kewilayahan dalam membina dan memepersiapkan generasi muda yang mampu meningkatkan eksistensi dalam mencegah disintegrasi bangsa serta membangun martabat bangsa dengan menumbuhkan kesadaran dan pemahaman tentang wawasan kebangsaan terutama di wilayah Sintang.

"Kodim 1205/Sintang sebagai  Aparat Teritorial yang memiliki tanggung jawab wilayah dalam turut serta menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat, saya berharap kita semua dapat bersama-sama menjaga Sintang yang aman, damai dan bersahabat," ungkapnya.

Selain itu, Ia juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini akan ada pesta demokrasi Pemilu 2024, maka dari itu harapannya agar semua pihak termasuk mahasiswa dapat berperan aktif untuk menciptakan situasi masyarakat yang aman dan kondusif khususnya di Kabupaten Sintang ini, ujar Letkol Inf Rangga Bayu Widiartha.

(ANDI ZM) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *