HEADLINE NEWS


157 Orang Caleg DPRD Provinsi Dapil 7 Kalbar, Satu Diantaranya Mantan Sekda Sintang

 



SINTANG, ARWANANEWS- Pemilu 2024 sudah semakin mendekat dan banyak para calon legislatif mulai bermunculan, dari berbagai kalangan diantaranya para penguasa dan ada juga yang mantan Aparatur Sipil Negara. 

Diketahui KPU Kalimantan Barat sudah menetapkan sebanyak 157 orang Caleg yang akan bertarung memperebutkan 11 kursi DPRD Provinsi Daerah Pemilihan 7 Kalimantan Barat yang mewakili Kabupaten Sintang, Melawi dan Kapuas Hulu, pada Pemilu 2024 mendatang, dari 157 orang tersebut satu diantaranya ada mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sintang. 

Namanya, Yosepha Hasnah Kader Partai Nasional Demokrasi (Nasdem), tentu namanya tidak asing lagi dikalangan masyarakat khsusnya di Kabupaten Sintang, sebab beliau menjabat sebagai Skrestaris Daerah Kabupaten Sintang selama kurang lebih sembilan tahun. 

Sosok Yosepha juga dikenal sangat ramah, dan sangat membaur denga masyarakat. Dimana selama menjabat menjadi Sekda dirinya sering belusukan ke daerah perdalaman Kabupaten Sintang. 

Berbekal pangalaman selama menjabat sebagai aparatur sipil Negara, mulai dari pegawai biasa hingga menjadi sekretaris daerah (Sekda) tentu kemampuannya tidak lagi diragukan lagi untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Kalbar. 

Sebagai pendatang baru di dunia politik, dirinya tidak banyak mengumbar visi dan misi serta program kerja, namun ketika nantinya diberikan amanat menjadi wakil rakyat di DPRD Kalbar pada pemilu 2024 nanti, Yosepha menegaskan dirinya akan memperjuangkan aspirasi rakyat sesuai dengan tugas dan wewenang sebagai wakil rakyat. 

“ Saya tidak bisa berjanji, dan tidak banyak visi dan misi, namun ketika terpilih nanti tentu saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat di dapil saya,” ujar mantan Sekda Sintang itu. 


( ANDI ZM )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *