HEADLINE NEWS


Santosa Ucapkan Selamat Kepada Ketua DAD Sintang Terpilih


SINTANG-Adil Ka' Talino Bacuramin Ka' Saruga Basengat Ka' Jubata. Arus Arus Arus. Betungkat Ke Adat Basa, Bepegai Ke Pengatur Perkara. Aok... demikian salam Suka Dayak yang sudah dijadikan salam persaudaraan, dalam hal ini Santosa selaku anggota DPRD Sintang mengapresiasi kegiatan Musyawarah Adat Dayak V Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan Barat yang dilaksanakan di Hotel My Home 19 November 2022.

Dikatakan Santosa, pihaknya mengapresiasi kegiatan tersebut, dengan adanya Musdad ke V ini kita harapkan masyarakat kita juga bisa maju dan berkembang dan Bermartabat, kita bisa kalau kita mau, apalagi saat ini masyarakat kita diminta untuk berkreasi ditengah era digitalisasi ini, tentu hal positif banyak bisa kita pelajari dari internet,ujarnya.

Ia juga mengcapkan selamat kepada Ketua DAD terpilih yakni Jeffray Edward yang mana sebelumnya juga beliau menjabat Ketua DAD , kini beliau jabat 2 periode ketua DAD Sintang, kita berharap kedepan DAD ini bisa lebih lagi menjadi motor kebersamaan untuk membangun Kabupaten Sintang yang kita cintai ini, sehingga Sintang yang menjadi rumah kita bersama, menjadi contoh bagi Kabupaten yang angka toleransi terbaik di Indonesia,harapnya.

Kita berharap kepada masyarakat untuk tetap hidup beribadah kepada Sang Pencipta, yang hidupnya Betungkat Ke Adat Basa, Bepegai Ke Pengatur Perkara, yang artinya kehidupan diatur oleh adat-adat dan hukum yang tidak boleh dilanggar, dan apabila ada yang melanggar tentu harus dihukum sesuai dengan aturan yang berlaku, hukum dan adat ini dibuat agar tidak ada orang yang coba-coa untuk melakukan tindakan yang menyimpang,katanya.

Sementara itu, Ketua DAD Kecamatan Kelam Permai Ensawing menyambut baik kegiatan tersebut, ia juga optimis kedepan DAD akan lebih aktif lagi membantu Pemerintah dalam menjaga kebersamaan dan menciptakan kerukunan dan ketentraman kita semua,ujarnya.(master)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *