HEADLINE NEWS


Maria Apresiasi Pembangunan Gereja Katolik St. Antonius Stasi Melimbuk


 SINTANG-11 November 2022 dilaksanakan Peletakan batu pertama pembangunan Gereja Katolik St. Antonius Stasi Melimbuk yang mana proses acara dipimpin oleh Pastor Paroki Pastor Mamo, hadir juga Kadis DPMPD Kabupaten Sintang Herkulanus Roni, Anggota DPRD Sintang Maria Magdalena, Agus RJ, serta tokoh masyarakat yang selalu mensuport umat di Melimbuk Tuah Mangasih serta tampak juga Kepala Desa Kupan Jaya, dan Kades desa-desa tetangga dalam acara tersebut.

Anggota DPRD Sintang Maria Magdalena menyampaikan terimakasih karena diundang untuk hadir dalam acara peletakaan batu Pertama Gereja Katholik St. Antonius Stasi Melimbuk, saya secara pribadi mengucapkan selamat kepada Romo dan masyarakat Melimbuk yang telah bekerjasama dalam merencanakan pembangunan gereja ini, hari ini merupakan titik sejarah, yang mana kita memulai melatakan pembangunan Gereja ini,katanya.

Selaku Anggota DPRD Sintang pihaknya tentunya mengapresiasi umat dalam mengembangkan diri dalam bidang kerohanian, dan besar haraapan kita Gereja ini bisa cepat jadi, umat juga diharapkan untuk bekerjasama sampai pembangunan gereja ini jadi, dan setelah jadi umat diharapkan bisa beribadah dengan ayaman dalam gereja ini,harapnya.

Sementara itu Tokoh Masyarakat Sintang Tuah Mangasih mengucapkan terima kasih atas Undangan kepada saya dan saya yakin berkat kekompakan Umat maka Pembangunan Gereja Katholik St. Antonius Stasi Melimbuk bisa berjalan dengan baik dan lancar,katanya.

Sementara itu Timotius Eross Rusmin menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak terkait dengan peletakkan batu pertama pembangunan Gereja Katholik St. Antonius Stasi Melimbuk besar harapan kami untuk Pemerintah dapat membantu kami dalam pembangunan ini, dan kepada Pastor Paroki Pastor Mamo kami mengucapkan banyak terimakasih, dan kepada Anggota DPRD sintang kami juga beharap bisa terus mendukung kami,sampai selesaianya bangunan Gereja ini,Tuhan Yesus Memberkati,ucapnya.(master)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *