HEADLINE NEWS


Ketua DPRD Sintang, Ucapkan Selamat 90 Tahun Paroki Katedral Kristus Raja Sintang


SINTANG-Ditemui media ini usai menghadiri acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun Paroki Katedral Kristus Raja Sintang yang ke 90 tahun 2022 di Balai Kenyalang pada Minggu, 20 November 2022 malam Ketua DPRD Sintang Florensius Ronny mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-90 kepada Paroki Kristus Raja Katedral Sintang kepada semua umat katolik yang ada di Sintang dan Kalimantan Barat umumnya.

Menurutnya, saat ini selaku pihak DPRD Kabupaten Sintang terus berupaya melalui berbagai kebijakan dan program pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sintang yang mana kita akan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan serta keperluan masyarakat kita, dan kita ingin semua masyarakat mendapat manfaat dari apa yang kita kerjakan,katanya.

Dikatakannya, merupakan suatu kebanggaan yang mana  Paroki Katedral Kristus Raja Sintang telah berdiri sejak tahun 1932 yang saat ini sudah 90 tahun sudah barang tentu berjalan sangat baik dalam membina masyarakat kita di Kabupaten sintang ini, dan kami sangat berteimakasih kepada semua umat yang sudah bekerjasama dengan pemerintah dalam membangun sintang yang kita cintai ini,ujarnya.

Diketahui Hadir pada acara puncak tersebut, Uskup Sintang Mgr. Samuel Oton Sidin, OFM. Cap, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si, Kaban Kesbangpol Kusnidar, Pastor Paroki Katedral Kristus Raja Sintang RD Florianus Abong dan RD Samuel, Ketua DPRD Sintang Florensius Ronny dan anggota DPRD Sintang, Ketua DPP Paroki Katedral Kristus Raja Sintang Yustinus J, 24 Ketua Lingkungan dan Ketua Umat 2 Stasi, dan ratusan umat Paroki Katedral Kristus Raja Sintang.

Sementara dalam sambutannya Wakil Bupati Sintang  mengatakan pihaknya memandang apa yang sudah dilakukan oleh Paroki Katedral Kristus Raja Sintang merupakan sebuah awal yang sangat baik dan langkah maju, dan kami berharap hal tersebut juga dapat dilaksanakan oleh paroki-paroki lainnya. Kami menyampaikan terima kasih kepada uskup sintang dan para imam/pastor yang telah mendukung program program pemerintah kabupaten sintang, kami berharap kita semua dapat terus berkolahorasi dan bersinergi untuk membangun kabupaten sintang yang kita cintai ini,katanya.(master)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *