HEADLINE NEWS


Ketua Dewan Lepas Keberangkatan Kontingen Sintang Untuk Porprov XIII Tahun 2022


SINTANG-Lepas Keberangkatan kontingen PORPROV XIII Kalimantan Barat Kabupten Sintang Tahun 2022 menuju pusat Provinsi Kalimantan Barat 4 November 2022 Ketua Dewan Perwakilan Rakyat daerah Kabupaten Sintang mengatakan"Kemenangan adalah milik mereka yang paling percaya dan paling lama mempercayainya"pesannya kepada Kontingen yang akan berangkat baik kepada Atlit serta officialnya.

Ia menyampaikan agar semua Atlit dapat berlaga dengan kekuatan penuh dalam pertandingan, untuk menggapai juara,  Semangat dan selamat bertanding untuk kontingen PORPROV XIII Kalimantan Barat Kabupaten Sintang Tahun 2022 ini,katanya.

Sementara dari Kabupaten Sintang sendiri mengikuti hampir semua cabang olahraga yang diperlombakan dalam ajang porprov XIII Kalimantan Barat yang sangat bergengsi ini, yang mana hasilnya akan dikirim ketingkat yang lebih tinggi nantinya.

Intinya selaku pihak DPRD Kabupaten Sintang kita sangat mendukung, apa yang menjadi cita-cita Atlit kita, apalagi ini mewakili Kabupaten Sintang, kita juga berharap Orang tua juga harus mendukung anak-anaknya yang ikut dalam Porprov XIII yang diselenggaran di pontianak ini,ujarnya.

Sementara itu salah seorang warga Sintang Yuni mengatakan, pihaknya sangat berterimakah kepada Pemerintah daerah Kabupaten sintang untuk dukungan dari Pemerintah dan pihak dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sintang, dalam membantu proses lancarnya semua proses kegiatan ini.

Kita berharap pada Porprov tahun ini sintang bisa lebih baik lagi, dengan mendapatkan medali yang banyak, dari Emas, Perak dan perunggu, bisa mengalahkan lawan-lawan mereka dalam bertanding, dan menjadi yang terbaik tentu itu yang menjadi harapan kita bersama,katanya.

Ditambahkannya, kita meminta kepada Pemerintah dalam hal ini, agar bisa memperhatikan atlit-atlit yang mendapat juara untuk dapat diberikan reward berupa uang pembinaan, agar mereka lebih semangat lagi untuk berlatih, dan suatu kebanggan bagi mereka juga bisa membawa nama baik kabupaten sintang, dan mereka buktikan kalau Sintang banyak Atlit-atlit yang layak dan mampu bersaing dengan kabupaten lain dikalimantan barat,bebernya.(master)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *