HEADLINE NEWS


Ketua Dewan Ajak Nakes Berikan Pelayanan Terbaik


SINTANG-Ketua DPRD Sintang Florensius Ronny mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, mari Bersama kita membangun Sintang Sehat, mari kita gunakan momentum ini untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya Kesehatan, karena kalau kita sehat semua kegiatan bisa dikerjakan dengan maksimal pula,katanya 14 November 2022.

Politisi Nasdem ini juga berterimakasih untuk semua Tenaga Nakes yang ada di Kabupaten Sintang yang selama ini telah berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Sintang. Mari terus memberikan Pelayanan yang cepat tanggap demi kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sintang yang kita cintai ini,ajaknya.

Ditambahkannya, saat ini terkait nakes yang masih Honor kami berharap agar tetap mengabdi dengan baik, semoga kedepan ada kebijakan pemerintah yang bisa memperhatikan tenaga-tenaga honorer nakes ini, dan untuk yang sudah pegawai juga harus tetap bekerja maksimal sesuai tugas dan fungsinya.

Ia juga mengatakan, dengan banyaknya tenaga kesehatan yang saat ini sudah mulai menyebar sampai kedaerah-daerah serta pedalaman-pedalaman diharapkan pelayanan kepada masyarakat juga semakin membaik, jadi kalau sakit yang tidak terlalu parah bisa datang ke pelayanan kesehatan terdekat saja, Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku. Selamat Hari Kesehatan Nasional 2022 ucap Ketua DPRD Sintang.

Sementara itu Alfon misalnya mengatakan, saat ini pelayanan kesehatan hampir menyeluruh ada tenaga kesehatannya, jadi hal ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan pengobatan tidak harus jauh-jauh berobatnya, ditambah lagi alat komunikasi  internet juga tentu sangat membantu masyarakat dan tenaga medis untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kita di Kabupaten Sintang ini,katanya.

Ditambahkannya, kami sebagai masyarakat awam meminta kepada setiap tanaga kesehatan untuk benar-benar mengabdikan diri untuk melakukan pelayanan yang prima kepada masyarakat, baik itu yang menggunakan BPJS maupun tidak BPJS agar diutamakan pelayanan untuk menyelamatkan jiwa orang-orang yang sakit,harapnya.(master)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *