HEADLINE NEWS


Kartimia Berharap Peringatan HKN Bermakna Positif


SINTANG-Kartimia Marwani Anggota DPRD Sintang mengucapkan selamat ulang tahun Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke–58, menurutnya Peringatan HKN yang diperingati pada tanggal 12 November tahun ini mengangkat Tema Bangkit Indonesiaku Sehat Negeriku ini merupakan momentum kita masyarakat Kabupaten Sintang khususnya bisa lebih baik lagi,katanya ditemui media ini (12/11).

Pada peringatan HKN ke-58 ini kita berharap, pelayanan kesehatan bisa menyeluruh sampai ke pelosok-pelosok bisa tersentuh pelayanan yang setara dan sama, sehingga masyarakat kita juga bisa merasakan pelayanan yang prima dari petugas kesehatan kita di Kabupaten Sintang ini,teruslah menjaid pelopor kesehatan bagi semua masyarakat yang bisa diandalkan dan bisa menjadi contoh hidup sehat,ujarnya.

Selain kita menggalakan perubahan perilaku Hidup Bersih dan Sehat serta Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, dimana saat ini kita sedang beralih dari masa pandemi ke endemi juga tahun ini sebagai upaya untuk terus membangkitkan pembangunan bidang kesehatan menjadi lebih baik. Dimana saat ini masih dalam masa pandemi  yang sangat berdampak terhadap berbagai sektor ditengah masyarakat kita,harapnya.

Ditambahkannya, kita berharap pelayanan dari petugas medis juga samangkin membaik kedepannya, dan semua masyarakat bisa tersentuh, dengan pelayanan yang menyehatkan masyarakat setempat, sehingga masyarakat Sintang berbadan serta berjiwa sehat,bebernya.

Sementara itu menurut salah seorang warga kelam permai riko, saat ini pelayanan memang sudah hampir tiap desa sudah ada pusat pelayanan kesehatan, dan kita memang berharap mereka bisa melaksanakan tugasnya dengan maksimal, dalam memberika pelayanan kepada masyarakat,harapnya.

Kita minta kepada pemeirntah juga terus memperhatikan kesejahteraan tenaga kesehatan baik yang ada di kota maupun didaerah, hal ini perlu diperhatikan agar dimanapun mereka ditugasakan bisa bekerja dengan maksimal memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, dan terus mengutamakan kepentingan serta kesehatan masyarakat kita,harapnya.(master)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *