HEADLINE NEWS


Herinius Katakan Akan Maksimal Perjuangkan Rakyat Sesuai Tupoksi DPRD


SINTANG-Salah seorang warga Desa Solam Raya Yando menyampaikan terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Sintang, dalam hal ini jalan yang menghubungkan daerah mereka bisa diperbaiki dan bisa dilalui kembali, ujar Yando.

Ia berterimakasih kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sintang dalam hal ini Herinius Laka dari partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang sudah membantu melalui pokok fikirannya untuk membantu daerah kami ini,katanya.

Ia juga berharap kepada Pemerintah untuk terus memperhatikan Desa Solam Raya, karena sejauh ini jarang sekali kami diperhatikan oleh Pemerintah dalam hal ini jalan khususnya, karena kalau tidak dibantu tentu akan menghambat roda perekonomian didaerah kami ini yang sebagian besar bekerja sebagai petani,bebernya.

Dikatakannya, selaku masyarakat Desa Solam Raya kami mengucapakan terima kasih banyak kepada Anggota Dewan Herinius Laka,S.Pd.Dr PDI-P utk Poker nya di desa SOLAM RAYA,,dalam Pembangunan pembukaan Badan Jaln Poros desa SOLAM RAYA yg sudah lama mati suri,walau hanya sampai pembukaan badan jalan saja, Harus berterima kasih Kpda yg memberi biar kdepan bisa di berikan pembangunan lagik,jangan diam baeekkkk, tulisnya di Akun Facebooknya.

Sementara ditemui media ini 6 November 2022 Herinius Laka selaku Anggota DPRD Sintang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengatakan, sudah kewajiban kami sebagai Anggota DPRD untuk menyuarakan kepentingan masyarakat Kabupaten Sintang, dengan melihat langsung ketengah masyarakat, dan merasakan apa yang diperlukan oleh masayarakat setempat,katanya.

Ditambahkannya, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sintang, dan saat ini memang kita harus menjaring Aspirasi dari masyarakat melalui reses, disitulah kita akan menentukan apa yang menjadi prioritas dari Desa bersangkutan, agar hal ini sesuai dengan apa yang diperlukan oleh masyarakat,katanya.(master)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *