HEADLINE NEWS


Hadiri Pembukaan Perkabak GPSK Sintang-Kelam, Ronny Katakan Ini


SINTANG-2 November 2022 dalam acara pembukaan kaum Bapak-bapak Gereja Persekutan Sidang Kristus yang dilaksanakan di GPSK Baitani Sungai Maram, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sintang, mengajak agar masyarakat terus menjaga kebersamaan dan meningkatkan Iman percaya kepada Tuhan yang Maha Kuasa,katanya dihadapan Gembala serta peserta kamu bapak tersebut.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut, Camat Kelam Permai yang sekaligus membuka acara tersebut mewakili Bupati Sintang, Ketua Sinode GPSK Gloria Pdt.Natanel serta peserta dari perwakilan 12 Gereja yang masuk dalam daerah Sintang-Kelam ditambah jemaat yang ada di Desa Sungai Maram tempak memenuhi Gereja Baitani Sungai Maram.

Dalam kegiatan tersebut ketua DPRD Sintang mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan kerohanian seperti ini, agar masyarakat kita menjadi masyarakat yang tidak hanya intelektual namun berkualitas secara rohani, harapnya.

Ia juga berharap masyarakat tetap menjaga ketentraman meski di desa sungai maram baru saja usai Pemilihan Kepala desa, jangan karena beda pilihan lalu kita tidak sapa satu sama lain, kembali kita bangun daerah kita ini dengan bergandengan tangan kembali,ajaknya.

Usai acara pembukaan kegiatan Pekan kamu bapak di GPSK Baitani sungai Maram, Ketua DPRD Sintang melanjutkan kegiatan ke Surau Daratul Mutaqim Sui. Maram. Di tanah kita agama dan tradisi saling memberi arti, membuka peluang untuk saling menghargai,pesannya.

Sementara itu Kepala desa terpilih Sugianto mengatakan, pihaknya sangat senang dengan adanya kegiatan-kegiatan sperti ini, untuk kebangunan kaum-kaum bapak, dan kita berharap kedepan agar bisa lebih sering dilakukan lagi, kegiatan-kegiatan nuansa rohani ini,katanya.

Sementara itu, Masius Saulus yang juga hadir sebagai peserta kegiatan Perkabak di Sungai maram, mengatakan kegiatan-kegiatan seperti ini harus sering dilaksanakan untuk menguatkan iman, serta bisa menjangkau jiwa-jiwa baru untuk diselamatkan,harapnya(master)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *