HEADLINE NEWS


Florensius Ronny, Apresiasi Sintang Juara 1 KIP


SINTANG-Ketua DPRD Sintang Florensius Ronny mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Sintang yang mana pada Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik Se Kalimantan Barat Tahun 2022 di Hotel Haris Pontianak pada Jumat, 18 November 2022 malam menerima Penghargaan Sebagai Juara 1 Soal Keterbukaan Informasi Publik Se Kalbar.

Menurutnya, pihaknya sangat bangga dengan perolehan penghargaan tersebut, dan harapan kita penghargaan ini kita pertahankan ditahun-tahun kedepannya, dan dengan penghargaan ini sudah barang tentu kita punya tugas yang berat kalau kita bekerja sendiri, namun kalau kita kerjakan bersama-sama pekerjaan yang berat ini tentu akan menjadi sangat ringan,ajaknya.

Sementara itu sendiri untuk kategori BUMD, Perumdam Tirta Senentang meraih juara pertama sebagai BUMD Informatif Se Kalimantan Barat. Piagam penghargaan diterima oleh Direktur  Perumdam Tirta Senentang Dr. Jane Elisabet Wuysang, MT.  sedangkan Desa Jerora Satu Kecamatan Sintang meraih juara 2 untuk kategori desa se Kalimantan Barat. 

Pada kegiatan malam tersebut Kurniawan usai acara malam  Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik Se Kalimantan Barat Tahun 2022 menyampaikan bahwa rasa senangnya karena di tahun 2022 ini Kabupaten Sintang mampu mencapai penilaian tertinggi dari Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Barat dalam hal keterbukaan informasi. 

Dikatakannya, kita senang dan bangga tentunya. Pencapaian ini bukan hasil kerja keras kami semata. Namun tentu ada kerjasama yang baik dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang sebagai PPID Pembantu. Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh PPID Pembantu yang di semua OPD yang telah bekerjasama dan bersinergi sehingga kita dapat mencapai prestasi terbaik tahun 2022 ini,terang Kurniawan

Sementara dikatakan salah sorang warga sintang anwar misalnya mengatakan, dengan predikat ini tentu kita harus bekerja keras lagi, guna mempertahankan serta menjadikan sintang lebih baik lagi tentunya. Dalam hal ini perlu ada sinergi dari semua kalangan baik itu pemerintah kabupaten pemerintah kecamatan, pemerintah desa serta masyarakat kita,katanya.(master)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *