HEADLINE NEWS


Ketua DPRD Sintang Ucapkan Selamat Untuk Pengurus PMI 2022-2027


SINTANG-Selamat bertugas Palang Merah Indonesia Kabupaten Sintang Masa Bakti 2022-2027 ucapan selamat dari ketua DPRD Sintang Florensius Ronny dalam acara Pelantikkan pengurus Palang Merah Indonesia di Pendopo Bupati Sintang 27 Oktober 2022.

 Ia mendoakan agar PMI dan Relawan PMI tetap menjaga kemanusiaan di Indonesia” Panjang Umur PMI dengan keberadaan organisasi Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sintang agar dapat membantu masyarakat dalam kegiatan sosial di Kabupaten Sintang dengan membantu masyarakat yang  mau mendonorkan diri, dan masyarakat yang memerlukan darah, dalam hal sebagai fasilitator,katanya.

Ia juga mengucapkan selamat bekerja kepada pengurus PMI Kabupaten Sintang periode 2022-2027. Hal ini penting, karena PMI merupakan organisasi kemanusiaan guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, dan dalam memberikan pelayanan tidak memandang siapa yang memerlukan darah tersebut, artinya Pmi harus bekerja secara maksimal.harapnya.

Ketua Bidang Organisasi PMI Kalbar, Anwar mengatakan PMI Kabupaten Sintang yang baru saja dilantik masa bakti 2022-2027 agar dapat bekerja dengan maksimal untuk kepentingan sosial kemasyarakatan. Sebagaimana kita ketahui bersama sebagai organisasi kemanusiaan di Indonesia, PMI membantu masyarakat dalam bidang sosial donor darah, penanganan bencana. Dalam situasi dan tanggap bencana alam, disamping itu juga melaksanakan tugas fasilitator donor darah sukarela bersama stakeholder terkait,katanya.

Sementara itu, adi misalnya mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kerja dan tugas dari PMI serta kader-kader PMI, karena dengan bantuan PMI saat ini,bila masyarakat yang memerlukan darah sudah bisa berkomunikasi langsung dengan PMI, dan besar harapan kita PMI bisa bekerja lebih maksimal lagi guna membantu masyarakat, terus majukan bangsa,pesannya.

Ditambahkannya, saat ini juga sudah ada data-data sukarelawan pendonor darah Kabupaten sintang, kalau bisa kedepan kita tingkatkan lagi, dan rekrut sebanyak mungkin anggota, agar kita tidak kesulitan dalam mendapatkan kebutuhan darah, untuk keperluan oerasi atau untuk pasien yang harus di transfusi,katanya.(master)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *