HEADLINE NEWS


Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Senen Maryono dapat Kunjungan dari Segenap Pengurus dan Keluarga Besar Puspawaja Sintang

 




SINTANG,ARWANANEWS- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Senen Maryono, menerima kunjungan dari segenap pengurus dan keluarga besar Pusat Paguyuban Warga Jawa (Puspawaja) Kabupaten Sintang pada Kamis (05/05/2022).

Kunjungan ini merupakan bagian dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Tentunya suasana ini satu kesempatan bagi masyarakat maupun tokoh masyarakat saling berkunjung menjalin silaturahmi.

Anggota DPRD Kabupaten Sintang Senen Maryono mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus dan keluarga besar Puspawaja Kabupaten Sintang atas kunjungan ke kediamannya.

“Dengan silaturahmi ini kita semua bisa saling ngobrol dan bertukar pikiran,” ucapnya. 

Senen Maryono juga berpesan agar masyarakat merayakan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah ini tidak terlalu berlebih-lebihan juga saling menjaga di masa pandemi ini untuk protokol kesehatan. 

Diketahui Senen Maryono yang mempunyai background sebagai guru tersebut juga menceritakan pengalaman yang lalu dirinya saat menjadi guru.

“Banyak pengalaman yang saya rasakan saat dulu saya menjadi pengajar,” ungkap Senen. 

Tokoh masyarakat yang cukup senior tersebut juga menceritakan bahwa, dirinya pernah terpilih sebanyak 19 orang guru se-Indonesia menjadi guru teladan.

“Dari sekian banyak guru se-Indonesia terpilih 19 orang yang berprestasi lalu kami diberangkatkan ke Australia,” terang Senen. 

Saat ini dirinya menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Sintang maka sepenuh jiwa dan raga akan mengabdi diri untuk masyarakat Sintang.

“Dengan pengalaman yang lalu semoga bisa menambah daya dobrak untuk perbaikan sistem yang sudah ada atau sistem yang harus diperbaiki, " terang Senen Maryono. 

Senen berharap sistem pendidikan harus semakin baik tentu kesempatan saya di Komisi C yang juga berkaitan dengan Pendidikan. 

Dalam bincang tersebut Ketua Puspawaja Sutarno juga menuturkan bahwa kesempatan seperti ini jarang sekali karena kesibukan masing-masings sehingga silahturahmi  banyak melalui WhatsApp aja. 

"Sudah dua kali lebaran ini karena kondisi pandemi sehingga segala sesuatu terbatas,  baru pada tahun ini bisa saling berkunjung dan silaturahmi, " ungkap Sutarno. 

Sutarno yang pernah juga menjabat sebagai Kepala Disnakertrans di Kabupaten Sintang mengatakan, "walaupun pandemi covid-19 ini seperti berkurang kita semua harus tetap waspada dan menjaga kesehatan. 

"Kesehatan ini merupakan aset yang sangat berharga dari segalanya," jelas Sutarno. 

Dirinya mewakili seluruh pengurus dan Keluarga Besar Puspawaja Kabupaten Sintang mengucapakan terimakasih atas kesempatan silaturahmi dan sambutan dari Anggota DPRD Kabuapten Sintang Senen Maryono tersebut. (MS) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *