HEADLINE NEWS


Ghulam Raziq Berharap Hari Jadi Kota Sintang Ke-660 Masyarakat bisa Menjaga Persatuan dan Kesatuan dalam Kebersamaan





   SINTANG,ARWANANEWS-Tidak terasa, Kota Sintang yang memasuki usia 660 Tahun kini masyarakat Kota Sintang antusias dan beramai merayakan hari jadinya yang ke-660 pada Selasa (10/05/2022).

   Salah satu Anggota Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Sintang yang hadir Ghulam Raziq dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyampaikan serta mengucapkan selamat Ulang Tahun Kota Sintang Ke-660. 

   Dalam ucapannya Ghulam Raziq mengucapkan, "Saya mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Sintang yang Ke-660 yang mengusung tema 'Membangun Kebersamaan Dalam Perbedaan'. 

   Ghulam Raziq juga merupakan Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sintang. Dirinya sangat mengaharapkan dengan Hari Jadi Kota Sintang ini sesuai dengan tema yang ada bahwa perbedaan itu bukan berarti untuk dipisahkan, namun bagaimana untuk bisa kita persatukan agar semuanya bisa bersatu dalam segalanya khusus dalam membangun Kota Sintang ini sebab dengan persatuan yang kuat sudah dipastikan segalanya bisa kita wujudkan bersama.

   " Saya sangat mengharapkan semoga Sintang kedepan menjadi Kota yang semakin maju, aman dan damai serta semoga masyarakatnya makmur sejahtera, " ucap Raziq.

   Membangun Kebersamaan Dalam Perbedaan merupakan suatu modal kebersamaan yang kita miliki telah membuktikan bahwa kita mampu bertahan dan beradaptasi menghadapi berbagai masalah.

   Momen Hari Jadi Kota Sintang setidaknya akan membuka dan membuat renungan tersendiri bagi masyarakat Sintang bagaimana untuk mempertahankan persatuan dan kesatuan demi terwujudnya satu kesatuan kebersamaan yang tidak akan pernah pudar untuk menyongsong harapan di masa depan. 

   Ghulam Raziq meminta dan mengajak sekali lagi kepada seluruh masyarakat Sintang, "Mari bersama-sama kita bangun Kota dan Kabupaten Sintang yang kita cintai ini bersama-sama dengan spirit kebersamaan dan selalu menjaga persatuan.

   Di akhir penyampain Ghulam Raziq dirinya sampaikan untaian sebuah Pantun, "Dayung perahu nuju haluan, Membawa kail beserta makanan, Kota Sintang Kota berkemajuan, Mari kita bangun dengan semangat kebersamaan, " pungkasnya. (MS) 


 




 




 




 




 







Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *