HEADLINE NEWS


Majukan Desa Lalang Baru, Ahoi Berharap Tata Kelola Pemerintahan yang Baik

 



   SINTANG, ARWANANEWS- Setelah resmi dilantik sebagai Kepala Desa Lalang Baru pada Pelantikan Kades Terpilih 2021, se-Kabupaten Sintang 7 Oktober 2021 di Indor Apang Semangai oleh Plh Bupati Sintang Yosepha Hasnah.

   Awak media ini menemui salah satu Kapala Desa yang berasal dari Desa Lalang Baru. Berdasarkan data yang didapat, diketahui sederet Kepala Desa Terpilih khusus Kecamatan Sintang ada 2 Kepala Desa yang masuk dalam usia termuda, salah satu Kepala Desa Lalang Baru Andreas Ahoi lahir di Penyaguk pada Tanggal 06 Januari 1991.

   Andreas Ahoi Kepala Desa Lalang Baru Kecamatan Sintang, setelah pelantikan ini dirinya akan segera bekerja secara maksimal dalam menyusun program kerja di Desa bersama perangkat Desa dan BPD.

   Mengingat dalam pelantikan Plh Bupati Sintang Yosepha Hasnah mengingatkan agar para Kades yang baru dilantik untuk segera bekerja secara maksimal dan segera menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menegah Desa (RPJMDes) dan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes). 

   “Setelah pelantikan ini kita akan segera bekerja secara maksimal, dan kita juga segera menyusun RPJMDes dan RKPDes bersama-sama dengan perangkat Desa dan BPD,” ujar Ahoi. 

   Ditambahkan Ahoi selaras dengan visi dan misi dirinya saat mencalonkan diri sebagai Kepala Desa ia ingin mewujudkan Desa Lalang Baru yang sehat dan sejahtra.

   “Terwujudnya masyarakat Desa Lalang Baru yang sehat secara Rohani dan Jasmani, pemberdayaan masyarakat Desa Lalang Baru sehat secara ekonomi, peningkatan SDM secara intlektual, membangun tata kelola Pemerintahan Desa Lalang Baru yang baik, jujur, transparan, peduli dan bertanggung jawab serta mewujudkan Desa Lalang Baru yang dinamis dan berbudaya menuju masyarakat yang sehat secara sosial,” tambahnya.

   


Dalam membangun Desa Lalang Baru ia juga mengharapkan dukungan dari berbagai pihak dan masyarakat setempat terlebih juga ia sangat berharap agar para perangkat Desa dan BPD bisa bekerja sama yang baik dalam membangun Desa Lalang Baru kedepannya. 

   “Dalam membangun Desa Lalang Baru kedepan kita juga perlu kerja sama yang baik, dan dukungn dari masyarakat terlebih perangkat Desa harus bisa bekerja sama yang baik lah,” harapnya. (MS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *